Berburu buah eksotis

Sebagai masyarakat kota, anda mungkin jarang menemukan buah-buah “aneh” yang bisa ditemukan di daerah tertentu karena memang referensi anda hanya supermarket atau toko buah di pasar kesayangan anda. Jika sedang melakukan perjalanan ke wilayah tertentu, cobalah anda bertanya kepada masyarakat sekitar mengenai buah-buahan asli daerah tersebut.

Bagi penduduk di daerah, mereka diperkenalkan secara alamiah dengan buah-buahan di sekitar tempat tinggal mereka. Berbeda dengan penduduk urban yang kadang di wilayahnya ditumbuhi pohon yang lebih homogen.

Pernahkah anda mendapati buah-buahan dengan nama asing seperti: cempedak, kecapi, mengkinang, rambai, nona dan masih banyak lagi. Kalau anda saja baru mendengar namanya, bagaimana dengan rasanya?. Untuk penyuka hal-hal baru, berburu buah aneh tersebut tentu mengasyikkan, anda bisa mendapatkan sensasi baru dari mencicipi rasanya. Khazanah buah-buahan nusantara memang sangat kaya, masing-masing kondisi geografis memungkinkan untuk tumbuhan tertentu berkembang biak.

Berikut ini anda bisa mendapatkan informasi mengenai buah-buahan eksotis http://www.sumarz.com/2009/05/40-buah-buahan-kampung-emmm-sedap.html

 CEMPEDAK-NANGKA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s