Menilai Karakter Seseorang Dari Cara Memakan Buah Jeruk

Sedikit intermezzo, selain banyak manfaatnya, ternyata buah jeruk bisa digunakan untuk menilai karakter seseorang dari cara memakannya. Untuk menikmati buah jeruk, kita harus mengupas kulit luarnya terlebih dahulu, kemudian akan dihadapkan dengan serat putih pelindung dagingnya, kulit tipis bagian dalam, baru butiran pome-nya bisa kita makan dan terakhir biji kecilnya harus dibuang. Nah, berikut ini bahasan lengkapnya:

1. Memotong jeruk dengan pisau

Orang yang kaku, melihat dunia dengan membosankan, lebih suka melakukan sesuatu dengan cara yang biasa, tidak suka dengan cara-cara alternatif. Jangan harap bisa bersenang-senang dengan orang tipe ini, mereka bukan pencinta kebebasan. Tapi orang ini adalah perngelola keuangan yang baik, tidak banyak pengeluaran yang sifatnya sporadis.

2. Mengupas kulit jeruk setengah lingkaran, memakan buahnya sebagian-sebagian

Orang yang realistis, tidak pernah berharap sesuatu terlalu tinggi, sangat mengerti kelebihan dan kekurangan dirinya. Bukan tipe orang yang ambisius. Orang tipe ini tidak pernah dibuat tertekan oleh masalah-masalah yang dihadapinya, sangat positif melihat kehidupan. Menyangka dirinya hemat, tapi ternyata tidak, justru kadang pengeluarannya lebih boros.

3. Membelah satuan buah jeruk, merobek kulit dalamnya dan memakan butirannya

Orang yang sangat menikmati detail, penyuka hal-hal unik. Mereka cenderung tidak peduli dengan pandangan orang lain mengenai dirinya. Tipe orang yang impulsif dan boros, dan tidak romantis.

4. Mengupas kulit luar, membuang serat putih secukupnya, membelah daging buah dan membuang bijinya terlebih dahulu sebelum memakannya

Orang yang tidak mau terganggu dengan masalah, lebih suka menghindari calon-calon masalah. Punya visi bagus terhadap masa depan. Mereka adalah orang yang cukup terencana dalam pengeluaran, cenderung pelit.

5. Mengupas kulit, membuang serat putih dengan bersih, memakan buahnya berurutan

Orang yang perfeksionis, tidak mudah puas dengan apa yang dilakukannya dan yang dilakukan orang lain. Cenderung idealis dan keras kepala, tidak mudah dipengaruhi. Untuk urusan keuangan, kadang tidak punya kontrol yang baik, kepuasan lebih diutamakan dibanding rasio.

Nah untuk anda yang mencari pasangan, coba suguhkan buah jeruk saat calon pasangan anda berkunjung dan telitilah cara memakannya. Selamat mencoba!!!. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s