Luar Biasa!, Jepang Berhasil Membuat Telur Ayam Dengan Rasa dan Wangi Jeruk

Anda pasti setuju kalau bau telur ayam cenderung tidak mengenakkan, bau amis yang bahkan kadang bagi ibu hamil membuat mual. Mungkinkah anda pernah membayangkan bau telur selain bau yang kita kenal selama ini?. Sekelompok peternak di Yamasaki Jepang telah berhasil membuat telur ayam dengan wangi dan bahkan rasa jeruk!. Bagaimana mungkin?, tapi memang ternyata demikian adanya. Mereka dapat menghasilkan telur tersebut dengan cara memberi makan ayam petelur dengan kulit jeruk Jepang yang dikenal dengan nama Yuzu. Wangi jeruk dari makanan ayam ternyata dapat mempengaruhi telur yang dihasilkan.

Seperti dikutip dari metro.co.uk, reporter dari situs En Rocket berkesempatan mencicipi telur rasa jeruk tersebut di Tokyo. Di Kota tersebut 6 butir telur dijual seharga 494 Yen atau 2.7 poundsterling. Mereka dihidangkan makanan Jepang berupa nasi panas yang diaduk langsung dengan sebutir telur yaitu Tamago-kake Gohan. Rasa  dan wangi jeruk yang segar langsung terasa saat penganan tersebut dikunyah, sangat mengejutkan, pengalaman yang sangat luar biasa. 

  
Lalu kapankah kita dapat mencicipi telur tersebut?, nampaknya kita harus bersabar untuk bisa menikmatinya. Nah untuk anda yang kebetulan berada di Jepang mungkin bisa coba berburu telur tersebut.

Sumber:
http://metro.co.uk/2015/02/25/japan-has-made-eggs-that-smell-and-taste-like-fruit-5077204/#ixzz3cpdcbPR7

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s