Es Kelapa Muda yang Beragam

Beberapa tahun yang lalu, kalau anda mendatangi warung atau kedai es kelapa/degan, tidak banyak pilihan menu yang disajikan. Anda bisa memesan kelapa dalam batoknya (degan) dengan dicampur gula dan susu. Menu lain yang banter adalah es jeruk kelapa. Dua pilihan itu saja sudah bisa menghilangkan dahaga, segar dinikmati terutama saat cuaca panas.

 Sekarang sudah mulai bermunculan gerai es kelapa muda yang menawarkan pilihan lebih banyak. Ada es kelapa alpokat, es kelapa jeruk, es kelapa durian, es kelapa nangka dan lain-lain. Semua pilihan tersebut dijual dengan harga relatif terjangkau. Pilihan-pilihan tersebut mampu membuat anda penasaran dan ingin mencoba satu per satu. Tapi soal favorit, tentu menyesuaikan dengan selera.

Salah satu favorit kami adalah es kelapa muda nangka, paduan buah kelapa yang cenderung gurih dan potongan nangka yang manis terasa sangat pas. Selain itu wanginya sangat menggoda. Anda mungkin ingat dengan es teler, yang berbahan kelapa muda, alpukat dan nangka. Rasanya mengingatkan menu tersebut, namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Jangan salahkan kami apabila anda tergiur dengan sajian kuliner satu ini, apalagi di cuaca panas seperti ini. Selamat berwisata kuliner segar!

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s